Lima Start Up Sabet Penghargaan Startup4Industry

10 Des 2020 17.25 WIB


Ekonomi

 

JAKARTA - Perusahaan rintisan (startup) berbasis teknologi muncul menghadirkan solusi agar masyarakat bisa tetap produktif dan pelaku industri tetap beroperasi di tengah pandemi.

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) meluncurkan program Startup4industry sebagai stimulan untuk mendorong terbentuknya ekosistem solusi teknologi yang menjembatani kebutuhan industri dan masyarakat dengan tech provider Indonesia.

Tema kompetisi Startup4Industry tahun ini yaitu Indonesia Percaya Diri Dengan Teknologi Dalam Negeri akan menjadi pembuktian para startup terpilih untuk berkarya dan berdampak lebih luas lagi untuk industri utamanya industri kecil dan menengah (IKM).

“Melalui Startup4Industry, harapannya terbentuk ekosistem solusi teknologi yang akan menjadi salah satu katalisator dalam upaya penanggulangan dampak pandemi COVID-19 di industri dan masyarakat,” ujar Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (Dirjen IKMA) Gati Wibawaningsih.

Puncak acara kompetisi Startup4Industry digelar pada Selasa, 8 Desember 2020 dengan pemberian penghargaan kepada start up terbaik.

Sumber: https://balinesia.id/read/lima-start-up-sabet-penghargaan-startup-4-industry




Bagikan :